Akreditasi Universitas Arizona

Akreditasi Universitas Arizona

Akreditasi Universitas Arizona

Akreditasi Universitas Arizona – Universitas Arizona atau The University of Arizona (juga dirujuk sebagai UA, U of A, atau Arizona) adalah sebuah intitusi pendidikan tinggi dan riset negeri yang berlokasi di kota Tucson, Arizona, Amerika Serikat, yang menerima dana hibah untuk pembangunan fasilitas kampus dan pengembangan riset teknologi angkasa.

UA merupakan universitas pertama di negara bagian Arizona, didirikan pada tahun 1885 (27 tahun sebelum Teritori Arizona menerima status negara bagian). Universitas ini mencakup University of Arizona College of Medicine yang merupakan salah satu dari tiga sekolah kedokteran dan satu-satunya sekolah kedokteran yang menganugerahkan gelar MD (Doctor of Medicine) di Arizona. Hingga musim gugur tahun 2010, jumlah mahasiswanya adalah 39,086 orang. UA di bawah pengelolaan Arizona Board of Regents.

Baca juga : Universitas di Korea dengan Jurusan Fashion Design

Misi UA adalah “untuk menemukan, mendidik, melayani dan menginspirasi.” UA adalah salah satu anggota terpilih dari Asosiasi Universitas Amerika (AAU, suatu organisasi dari institusi-institusi riset terkemuka di Amerika Utara) dan merupakan satu-satunya wakil dari negara bagian Arizona dalam asosiasi ini.

Akreditasi Universitas Arizona | Profile

UA adalah satu-satunya Universitas 100 teratas di negara bagian Arizona dan para staf pengajarnya terdiri dari beberapa pemikir paling cemerlang di dunia yang mempersiapkan dan mendorong para mahasiswa untuk memecahkan beragam masalah sosial yang kompleks. Para mahasiswa dapat memilih beragam program terbaik di University of Arizona. Dengan koneksi global yang luas dan peluang belajar di luar negeri, para mahasiswa akan dapat membangun jaringan pertemanan dan kolega yang kuat.

Para mahasiswa yang tertarik untuk mendapatkan gelar AS 100 terbaik tanpa harus bepergian ke AS dapat memilih untuk mendaftar ke program bergelar online di Global University of Arizona. Universitas ini memiliki sejarah panjang dalam hal pengajaran online dan telah menduduki peringkat sebelas di AS untuk program S1. Para mahasiswa dapat memilih untuk menyelesaikan gelar penuh secara online, atau bertransisi ke kampus utama University of Arizona jika mereka berada dalam dua hingga empat semester pertama program mereka. Gelar online Global UA diajarkan oleh para pengajar ahli yang sama dengan yang mengajar langsung di kampus, dan para mahasiswa menerima dukungan khusus untuk membantu mereka meraih sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published.