Mengenal Lebih Universitas Presiden

Mengenal Lebih Universitas Presiden

Mengenal Lebih Universitas Presiden

Mengenal Lebih Universitas Presiden – Seperti yang diketahui, President University merupakan Perguruan Tinggi Swasta berstandar Internasioanl dengan akreditasi A yang terletak di kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, yaitu Kawasan Industri JABABEKA, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Hal tersebut tentu menjadi salah satu kelebihan President University sendiri.

Karena letak lokasinya, universitas yang terkenal dengan singkatan PresUniv tersebut mempunyai banyak networking yang dapat memudahkan mahasiswanya untuk menjalani proses internship atau yang lumrahnya disebut dengan masa magang, dan bahkan memudahakan para alumninya untuk melebarkan sayap karir mereka.

Baca juga : Universitas Jurusan Teknik Informatika Di Jogja

Fakta bahwa Presuniv mempunyai banyak networking karena letak lokasinya tidak terbatas sampai situ. Universitas tersebut juga diketahui bekerjasama dengan banyak Institusi Pendidikan luar negri yang dapat memudahkan mahasiswa ataupun alumninya mendapat kesempatan dan pengalaman belajar di universitas-universitas tersebut.

Selain menggandeng networking yang terbilang banyak, President University juga sudah menggunakan Kurikulum Kampus Merdeka yang membuat mahasiswanya akan lulus dalam kurun waktu 3 – 3,5 tahun dengan beberapa mata kuliah wajib seperti Emotional Intelligence, Integrative Survival Experience, Statistics – Problem Solving & Making, Digital Literacy & Communication, Psychology & Design Thinking, dan Coding & Big Data yang dapat mendukung para mahasiswanya untuk memiliki basic skills abad ke-21.

Mengenal Lebih Universitas Presiden Sebelum Kuliah

Alasan pertama kenapa kamu harus kuliah di President University adalah, komunitas pelajar yang datang dari berbagai tempat. Saat ini peserta mahasiswa yang sedang belajar di President University tidak hanya berasal dari daerah Indonesia saja. Jadi kamu akan berteman dan berinteraksi dengan siswa dari berbagai negara.

Kamu memiliki keuntungan untuk mempelajari bahasa yang mereka gunakan sehari-hari. Seperti bahasa Korea, Inggris, Mandarin, hingga bahasa Vietnam. Mereka menjadikan kampus ini sebagai salah satu opsi mereka untuk “Study Abroad”. Apalagi standar bahasa yang digunakan oleh President University adalah bahasa inggris, membuat mereka akan lebih mudah beradaptasi dengan siswa dari Indonesia maupun negara lainnya.

Selain itu, berdasarkan Surat Akreditasi nomor 411/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2018 yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), President University saat ini telah mendapatkan akreditasi A.

Leave a Reply

Your email address will not be published.