Universitas di Korea dengan Jurusan Fashion Design

Universitas di Korea dengan Jurusan Fashion Design

Universitas di Korea dengan Jurusan Fashion Design

Universitas di Korea dengan Jurusan Fashion Design – Desain Interior adalah sebuah ilmu yang mempelajari perencanaan tata letak dan perancangan ruang yang ada di sebuah bangunan. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan manusia untuk perlindungan, desainer interior juga merancang ruang yang akan mempengaruhi pandangan, suasana hati dan kepribadian penghuninya.

Baca juga : Jurusan Di Universitas Manchester

Jurusan Fashion Design dikenal juga sebagai Jurusan Desain Mode. Tapi kamu tak hanya belajar tentang teknik desain baju, celana, atau rok dijurusan ini. Hampir setiap produk fashion yang bersifat ready to wear, seperti topi, selendang, sepatu, bahkan tas, terlahir dari karya tangan orang-orang Fashion Design.

Kuliah Jurusan Desain Interior memerlukan minat yang serius dibidang seni dan teknik. Desain interior adalah sebuah ilmu yang mempelajari perencanaan tata letak dan perancangan ruang dalam di dalam sebuah bangunan. Tak hanya ilmu teknik yang diterapkan dalam interior design, tapi ada sentuhan seni pula didalamnya.

Universitas di Korea dengan Jurusan Fashion Design Yang Mudah Dimasuki

  1. University of Utah Asia Campus (UAC)

Di kampus ini menawarkan 1 jurusan untuk program sarjana Seni Kreatif dan Desain. Bertempat di Yeonsu-gu, Incheon. Program sarjana di Film & Media Arts menawarkan siswa kesempatan untuk memeriksa secara seksama bentuk seni yang mendefinisikan waktu kita melalui serangkaian kursus yang mencakup sejarah, estetika, dan kritik terhadap film. Untuk pendaftaran mahasiswa internasional, dokumen yang diperlukan untuk aplikasi: Tiga surat rekomendasi, Pernyataan tujuan, TOEFL untuk siswa internasional, Aplikasi online: Daftarkan Diri Sendiri (Mohon dan terapkan pada program MPH (Asia Campus)), IELTS: 6.5, TOEFL: 80

  1. Sungkyunkwan University (SKKU)

Kalau di universitas ini, terdapat 11 jurusan Seni Kreatif dan Desain, 2 untuk program sarjana fashion dan teater, dan pascasarjana untuk dance, desain, fashion desain, teater, dan lainnya. Departemen Desain Mode menawarkan lima bidang; Sejarah Fashion, Desain, Fashion Material & Mode Lingkungan, Komposisi Dress, dan Fashion Marketing & Consumer Psychology. Untuk gelar Master dan Doktor, kurikulum dibagi menjadi empat bidang: Desain, Sejarah Mode, Komposisi Dress dan Pemasaran Mode. Untuk pendaftaran mahasiswa internasiona, memiliki syarat: siswa internasional yang telah lulus SMA, diharapkan lulus atau memiliki kesetaraan lulusan SMA yang disetujui oleh organisasi yang berwenang. Pengecualian untuk warga negara Taiwan, setidaknya salah satu orang tua pastilah warga negara asing. Siswa dengan kewarganegaraan ganda tidak diterima.Bertempat di Jongno-gu, Seoul.

  1. Korea University

Dengan 15 jurusan Seni Kreatif dan Desain, mereka memiliki 1 jurusan program sarjana Seni dan Desain, dan 14 program pascasarjana untuk teori budaya visual, sejarah seni, desain industri, dan jurusan lainnya. Bertempat di Seongbok-gu, Seoul. Departemen desain industri menawarkan program yang kompetitif yang tidak hanya mencakup desain produk namun juga antarmuka / interaksi dan desain interior, grafis, dan hiburan dari masa lalu ke masa depan. Departemen seni rupa menggunakan kurikulum berkualitas yang mencakup lukisan, patung dan lukisan oriental barat serta mata pelajaran yang muncul yang mencerminkan lingkungan budaya baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.