Universitas Multimedia Nusantara Akreditasi

Universitas Multimedia Nusantara Akreditasi

Universitas Multimedia Nusantara Akreditasi

Universitas Multimedia Nusantara – Ninok Leksono selaku Rektor Universitas Multimedia mengucapkan syukur atas keberhasilan meraih kembali akreditasi A, dan berterima kasih kepada Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang telah mempercayai UMN untuk mempertahankan level akreditasi tertinggi ini. Di sisi lain, akreditasi A juga menjadi amanat untuk terus berkinerja dan berprestasi unggul.

Tidak hanya puas dengan pencapaian saat ini, Ninok juga menjelaskan bahwa tantangan berikut, keunggulan tidak lagi dalam level nasional, tetapi juga internasional, “Target World Class University  menjadi salah satu harapan ke depan. Hal ini tentu perlu disertai dengan berbagai peningkatan dan perbaikan di berbagai sisi, khususnya yang terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu dalam sisi pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kemampuan SDM tentu menjadi fokus utama selain infrastruktur fisik. UMN harus juga semakin dirasakan kehadirannya oleh masyarakat dan bangsa” Ungkap Ninok.

Baca juga : Universitas Terbaik Di Papua

“Akreditasi A menjadi modal bagi pencapaian akreditasi internasional, yang juga berarti membawa UMN sebagai universitas berkelas internasional. Tantangan yang ada tidak ringan, khususnya di tengah berlangsungnya disrupsi di berbagai bidang. Tetapi UMN sudah bertekad untuk merespon berbagai tantangan tersebut demi mencapai level lebih tinggi” Tutup Ninok.

Profil Singkat Universitas Multimedia Nusantara

Universitas Multimedia adalah sebuah universitas yang berdiri pada tahun 2006 dengan kampus definitif yang berada di daerah Kelapa Dua Summarecon Serpong, Kabupaten Tangerang. Universitas ini diresmikan pendiriannya pada tanggal 20 November 2006. Fokus pendidikannya adalah dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi (ICT). Universitas ini didirikan oleh Kelompok Kompas Gramedia , sebuah kelompok usaha terkemuka yang bergerak di bidang media massa, penerbitan, percetakan, toko buku, hotel, dan jasa pendidikan. Sebagai pendiri, Kompas Gramedia mendukung UMN tidak saja dalam hal penyediaan sarana fisik tetapi juga tenaga pengajar dan sarana kerja magang bagi mahasiswanya.

Universitas Multimedia Nusantara adalah sebuah universitas yang berdiri pada tahun 2006 dengan kampus definitif yang berada di daerah Kelapa Dua Summarecon Serpong, Kabupaten Tangerang. Universitas ini diresmikan pendiriannya pada tanggal 25 November 2005. Fokus pendidikannya adalah dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi (ICT). Universitas ini didirikan oleh Kelompok Kompas Gramedia,[1] sebuah kelompok usaha terkemuka yang bergerak di bidang media massa, penerbitan, percetakan, toko buku, hotel, dan jasa pendidikan. Sebagai pendiri, Kompas Gramedia mendukung UMN tidak saja dalam hal penyediaan sarana fisik tetapi juga tenaga pengajar dan sarana kerja magang bagi mahasiswanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.